IPA vs IPS

| Rabu, 22 Februari 2012


Masa2 disekolah memang yang paling indah, semua cerita kebanyakan bermula dari sini. Persaingan, kompetisi, persahabatan, kekompakan dll kental banget terasa disini. Semua berlomba untuk menjadi yang terbaik walaupun dengan fasilitas dan sarana seadanya, walaupun dengan wadah dan tempat mengekspresikan diri yang terbatas


Begitu pula persaingan yang terjadi antara anak IPA (siswa yang memilih jurusan Ilmu Alam:klo di SMA saya dulu Raport nya warna Hijau) dan anak IPS (siswa yang memilih jurusan Ilmu Sosial:klo di SMA saya dulu Raport nya warna Biru, klo gak salah)
Bukan rahasia umum lagi klo antara anak IPA dan anak IPS terjadi persaingan yang ketat dan sudah mengakar dalam segala hal layaknya partai el-clasico  antara Real Madrd vs Barcelona atau derby de la madonina antara AC Milan vs Inter Milan, dan tak jarang persaingan  tersebut berakhir dengan pergesekan seperti pertandingan anatara Persib vs Persija

Duh analogy nya kok ke sepakbola semua yah.. hahaha
Tapi bagaimana klo urusan cinta ya??
Hmm lebih spesifik lagi mengenai Surat Cinta nya…
pengen tau???

Lets Cekiprott bro





Surat Cinta Anak IPA



Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum

Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita…




Surat Cinta Anak IPS




Dengan hormat,
Hal : Penawaran Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya
telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 23 Maret 2010

Berdasarkan rapat keluarga kami 
tanggal 15 April lalu pukul 19:00 WIB
saya berketetapan hati untuk
menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan
Minimal tiga bulan sebelum memasuki tahap permanen

Tentu saja setelah masa percobaan usai, akan diadakan
terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan
Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya
akan diadakan juga evaluasi performa kerja
yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari
kekasih menjadi pasangan hidup

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shooping
akan dibagi sama rata antara kedua belah pihak
Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda
tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran total

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai
jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya

Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk 
menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari 
terhitung tanggal penerimaan surat
Lewat dari tanggal tersebut,
penawaran ini akan dibatalkan 
tanpa pemberitahuan lebih lanjut 
dan tentu saja saya akan beralih 
dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada
adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda
apabila Anda menolak penawaran ini

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan
Dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya

Bakal calon pasanganmu

Source : http://top10-indonesia-dunia.blogspot.com/2010/12/perbedaan-surat-cinta-anak-ipa-vs-ips.html



Tiba-tiba Jadi kangen sama jaman2 sekolah dulu…
Yakkk Begitulah Surat Cinta IPA vs IPS, pertanyaan nya,  bagaimana dengan surat cinta anda?? Apakah anda pernah mendapat surat cinta?? (yang beneran surat loh, bukan SMS, email dan semacamnya). Hmmm klo saya sih pernah (wuidih sombong) hehehe waktu eS De tp, wkwkwk….
dah tu surat nya ditulis pake pensil pula’ ada bonus permennya nya lagi wahahaha

Karena ketika saya SMA dulu cuma ada dua jurusan tersebut maka pada kesempatan ini hanya dua surat cinta tersebut yang bisa saya sajikan, seiring dengan perkembangan jaman dan ilmu pengetahuan maka jumlah jurusan yang tersedia pun kini bertambah banyak, mungkin di lain kesempatan saya akan mencoba menyajikan surat cinta versi anak bahasa atau bahkan mungkin anak SMK jadi tunggu aja kabar selanjutnya


Terima kasih

Salam Putih Abu-abu
Silahkan Share artikel ini ke: Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲